Gadis Anati

Film pendek ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Dian yang secara tidak langsung telah bertemu seorang gadis bernama Anati.
pos ronda.jpg
00:11

POS RONDA

Pemuda sedang berkumpul di sebuah Pos Ronda, Mereka saling menceritakan pengalaman misteri yang mereka alami, apakah cerita mereka benar-benar terjadi?

Film Pendek: Sebuah Bangku

Film pendek yang di adaptasi dari cerpen karya Eka Septi. Karya XI IPS 3 2018. Eleven SHS. —– Datangnya harapan disaat aku enggan Untuk menatapmu bahkan Waktu bibirmu mengucapkan Kalimat yang kusebut harapan. Kau meneduhiku disaat kau sendiri-lah yang memerlukan tempat tuk berteduh. Kini kau pergi, akupun bersimpuh Menyadari hatiku terlambat tuk berlabuh
Geek Is Good – Achievement
00:01

Geek Is Good – Achievement

Jadi pas Geekfest kemarin, kita sempet bikin video pendek gitu deh dengan tema Geek is Good. Intinya sih tentang bagaimana jadi geek itu bisa menyelamatkan hidup. Sebenerya sih momennya udah kelewatan banget ya. Tapi daripada udah dibuat tapi kamu gak liat, mending kita upload ajah. Lumayan lah buat menuh-menuhin website. Ini adalah seri pertamanya yang […]
MBDC SHORTLIST – EFFECT
00:23

MBDC SHORTLIST – EFFECT

Seorang pekerja yang selalu merasa dilecehkan oleh atasannya, menemukan sebuah situs di internet yang menawarkan jasa pembunuhan, tanpa bisa dilacak dengan cara memulai “chain reaction”, dari hal yang sederhana dan akhirnya berujung pada kematian sang target.

Washroom

Cerita tentang seorang pemuda yang tinggal di kota metropolitan yang sangat sibuk dan bertemu dengan gadis tak terduga mengaburkan tujuan hidupnya. Karakter yang tidak terhubung akan menghasilkan cerita menjelang akhir.