, ,

3 Alasan Mempertimbangkan Teeb TV Sebagai Saluran TV Indie Online Anda

3 Reasons To Consider Teeb TV As Your Online Indie TV Channel

Teeb TV, adalah salah satu situs video streaming yang perlu diperhitungkan dalam waktu dekat. Ini telah membuktikan model bisnis unik di sebuah ceruk dengan dinamika pasar konten yang besar di Indonesia.

Pertumbuhan pemirsa bulanan meningkat menjadi 69 persen pada Maret 2017 lalu dan melaporkan Tampilan Halaman Per Pengguna (PVPU) mencapai 625.521 dalam waktu kurang dari enam bulan. Banyak yang memiliki alasan untuk skeptis terhadap Teeb TV, terutama tanpa model berlangganan. Ini adalah bilangan konservatif, menurut pendirinya, Azuan Muda.

TV Teeb memuat konten independen yang belum dipetakan dari Indonesia, sebuah hal yang melihat banyak orang telah gagal. Tampaknya Teeb TV memiliki apa yang diperlukan untuk mengumpulkan pembuat film dan produsen konten di bawah satu atap, mengingat betapa besar Indonesia. Strategi bisnisnya cukup unik dan dengan mengatakan, setidaknya ada tiga alasan utama mengapa kalian harus memeriksa Teeb TV.

1.Mebimbit Independen Konten

Ketika Teeb TV diluncurkan pertama kali pada tahun 2015, gagasan revolusionernya adalah untuk mengangkat profil pencipta atau produser konten independen atau indie, yaitu film, film pendek dan program TV, terutama dari Indonesia. Sambil membuka ceruk pasar untuk mempublikasikan konten indie, Teeb TV membuat konten indie berjalan jauh melampaui pasar kreatif dalam negeri Indonesia.

Dengan bekerja sama dengan komunitas film independen lokal, penyelenggara festival film, sekolah film dan pembuat konten, Teeb TV secara bertahap menemukan produk kreatif berkualitas, menjembatani antara pasar indie dan pasar mainstream.

YouTube sudah menjelajahi pasar on-demand premium. Saat ini, bagian on-demand Youtube memiliki film Prometheus, The Amazing Spider-Man 2, The Transformers dan masih banyak lagi. Waktunya tepat bagi Teeb TV untuk menangkap dan mengeksploitasi jurang yang ada.

2. Teeb TV memungkinkan pencipta menghasilkan uang

Pengumuman baru-baru ini di YouTube, yang melarang pembuat konten untuk memonetisasi konten sampai mereka mencapai 10.000 penayangan seumur hidup di saluran tersebut, lebih manfaat buat TV Teeb. Ini menghambat dan menghancurkan banyak pencipta konten indie yang penuh harapan yang menganggap YouTube sebagai platform terbaik untuk meningkatkan profil mereka.

Tidak seperti YouTube, Teeb TV adalah kurator atau portal konten indie mentah, menarik namun berselera tinggi yang bisa memberi manfaat bagi kalangan penyiaran Indonesia. Dengan demikian, TV Teeb mempopulerkan dan mempublikasikan konten indie yang mungkin memiliki nilai komersial untuk domain mainstream.

Analis mengindikasikan bahwa pasar untuk video streaming adalah lapangan terbuka. YouTube terancam dengan munculnya layanan streaming seperti Amazon dan HBO selama sembilan tahun terakhir. Internet TV terkemuka sedang berjuang untuk menghasilkan keuntungan meski memiliki lebih dari satu miliar penonton.

3. Ia GRATIS!

Mungkin alasan terbaik dan paling berharga untuk melihat Teeb TV adalah karena GRATIS. Dengan mengadaptasi model pendapatan yang didanai iklan, Teeb TV memberikan program “sesuai permintaan” melalui saluran web. Pemirsa dapat memilih apa dan kapan harus menonton di platform apa pun yaitu ponsel, komputer desktop atau tablet.

Kemajuan teknologi awan dan kompresi, streaming file video besar dimungkinkan terutama dengan semakin banyak rumah memperoleh akses ke layanan broadband kecepatan tinggi di seluruh dunia.

Kita bisa berbicara panjang lebar mengapa TV Teeb mungkin menjadi hal besar berikutnya tapi hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah memeriksanya sendiri dan itu GRATIS!

*for English version, read the article here.